Rabu, 06 Oktober 2010

Hiren's Boot CD

 Hiren's BootCD (HBCD) adalah CD bootable sepenuhnya gratis yang berisi beban alat yang berguna Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi utama tidak dapat di-boot.
Ini adalah sumber daya yang besar bagi siapa pun dengan masalah komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk men-download program-program dalam upaya untuk memperbaikinya. Ia memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama.


Tools Partisi
Jika Anda perlu membuat perubahan pada partisi pada komputer Anda, ada beberapa aplikasi yang menyediakan berbagai tingkat fungsi untuk mencapai tujuan ini. Anda berdua bisa membuat dan menghapus partisi dari komputer Anda, bahkan saat ada partisi lain pada hard drive Anda memodifikasi. Anda juga dapat mengubah ukuran partisi jika diperlukan, untuk mengubah cara banyak ruang yang dialokasikan untuk mereka.

Backup dan recovery
Ada beberapa cadangan dan tool recovery di Hiren's BootCD. Backup alat seperti GetDataBack, HDD Scan, Partisi Cari dan Gunung, PhotoRec, Recuva, Undelete ... membiarkan Anda menyalin data dari hard drive anda dan jadwal backup otomatis untuk memastikan data Anda disimpan ke lokasi lain. Anda juga dapat memulihkan data yang dihapus, apakah bahwa data telah dihapus sengaja atau tidak sengaja. Ada juga beberapa alat yang akan membantu Anda memulihkan data dari bagian yang rusak atau rusak dari hard drive Anda jika Anda tidak dapat memulihkan mereka melalui metode lainnya.

Testing Tools
Hiren's BootCD provides a variety of tools for testing different aspects of your computer. If you suspect that your RAM is corrupted or that a piece of hardware on your machine is not functioning properly, there are several applications you can run to determine the problems. You can also perform hard drive tests to see whether your hard drive is physically damaged, and get a report on how much longer your hard drive is expected to work.

Password Tools
Password recovery and modification tools are also provided on Hiren's BootCD. You can change the administrator password on Windows machines, and there are utilities for saving passwords for your online accounts in an encrypted format. You can also encrypt your entire hard drive with Hiren's BootCD so that a password is required to read or write any data from or to your hard drive.

Mini Windows XP
To clear a virus and use a large collection of HBCD tools, choose the Mini Windows XP option. A simple version of Windows XP will load on the computer. It might take a few minutes to load everything because it processes files directly from the CD. Once it has loaded, wait for the Hiren's Boot disk menu to pop up. Select the "Menu" option and scroll through the programs. The disk features Windows password hackers, registry cleaners and a large collection of antivirus software.

download (hiren's 10.1)
download (hiren's 11.0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar